Jumat, 17 April 2015

Ganti warna led blackberry

Secara Default Lampu LED indikator di Blackberry cuma ada warna merah, baik tersebut untuk saat ada pesan di BBM, Pesan Email sampai pesan Facebook semuanya cuma berwarna merah. Jika Sampean bosan dengan tampilan warna lampu LED yg standar di Blackberry, ada beberapa Cara Mengganti Warna LED Blackberry diantaranya menggunakan aplikasi, berikut ini beberapa aplikasi yang bisa dipakai untuk mengubah Warna Lampu LED Indikator di Blackberry.

1. BeBuzz




Led Light Color : Awalnya bernama BerryBuzz tapi kini lebih terkenal dengan sebutan BeBuzz, merupakan salah satu Aplikasi paling baik untuk mengubah warna indikator LED di Blackberry. Dgn BeBuzz kami bisa merubah warna Lampu LED sesuai dengan keinginan, mulai dari mengubah warna lampu LED ketika ada pesan BBM masuk, pesan Facebook hingga merubah warna lampu LED bila ada email masuk. Bebuzz tersedia dlm versi lite atau gratis & versi berbayar. Utk versi gratis kita cuma dpt mengganti warna LED untuk beberapa contact di Blackberry. Sedangkan versi bayar sekitar 5.99 dollar US, BeBuzz mampu mengganti beragam macam warna Lampu LED indikator mulai dari BBM, SMS, Facebook, YM sampai Twitter serta Email.

2. Blink

Aplikasi utk Merubah warna lampu indikator di Blackberry ini mempunyai fitur yang hampir sama dgn BeBuzz, yakni mampu mengkostumasi warna lampu LED sesuai dgn pesan atau alert yang diterima Blackberry. Tersedia dlm versi Lite serta berbayar, & untuk versi bayar Blink memiliki harga yg lebih harga murah dibandingkan dengan BeBuzz yakni hanya sekitar 3.99 dollar.

3. Ponas LED

Jika Nte sedang mencari aplikasi Blackberry Gratis utk merubah warna lampu indikator di Blackberry, maka Ponas LED bisa dijadikan alternatif pilihan terbaik. Kamu bisa merubah warna lampu LED untuk contact di Blackberry dan menggunakan Indikator LED Default bawaan Ponas LED. Ingin?

4. Color Id Free

Aplikasi LED Indikator Gratis utk Blackberry ini, juga mempunyai kemampuan utk merubah warna Lampu LED indikator di Blackberry, sama seperti BeBuzz & Blink, utk versi gratis Color ID hanya mengizinkan merubah Lampu LED utk 2 buah contact saja, bila kepingin mendapatkan full fitur Nte dapat mendownload versi berbayar.

Aplikasi lainnnya yg dapat dijadikan pilihan untuk mengubah warna lampu indikator di Blackberry adalah LED Notifier Pro, LED Color Caller ID & Super Color LED.

Sekian dulu info tentang Aplikasi Utk Mengubah Warna Lampu LED Indikator di Blackberry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar