Senin, 17 Agustus 2015

Seputar Wifi ID

Banyak Teman ane meriquest tentang Cara Login Gratis WIFI.ID terkini setelah mendownload Wifi ID Connect Apk, yaps biasa lantaran kita masih remaja makanya maunya yg gratis-gratis hehehheheh.Nah agar tak terlalu lama mari kita simak langsung caranya.

Cara Login Gratis WIFI.ID 2015 (UPDATE)




Sebelumnya WIFI.ID ialah layanan internet yg berbasiskan Hostspot yg diusung oleh broadband Telkom Group.

Pada artikel kali ini gw akan membahas cara yang terkini yaitu dengan membuat akun wifi.id gratis (Berlaku cuma pada yang Redirect ke website link :http://welcome9.wifi.id/….)

Pertama : Connect kan Laptop kamu ke Hostpot WIFI.ID

Kedua : Buka Browser sampean seperti Firefox atau Google chrome jika engkau blm mempunyai bisa download Di Sini . Setelah nte membuka maka akn langsung direct ke halaman /page Wifi id,

Ketiga : Setelah mengklik (yang di printahkan pada step ke dua) Maka lw akan di bawa ke halaman login free wifi.id , jika sampean telah memiliki akun maka langsung masukan Email dan kata sandi sahabat kadekshare. Bila sahabat kadekshare belom mempunyai akun Wifi.Id maka Klik pada tulisan ”Klik di sini untuk mendaftar” untuk membuat akun Wifi.Id anda. Setelah ini sampean akn di bawa pada suatu halaman.

Keempat : Pada halaman ini isi formulir yg sudah di sediakan dgn benar kecuali (Phone boleh ngawur lantaran tak akn di verifikasi) setelah semua formulir terisi maka klik tombol login , maka sahabat kadekshare akan di bawa ke login page.

Kelima : Pada page ini silahkan masukan email nte serta kata sandi lw ( seperti yang di buat tadi)

Keenam : Bila engkau kedirect di halaman lain tersebut artinya sahabat admin sukses login Free Wifi.Id.

Catatan!!!

1 Akun ini Hanya berlaku 15 menit setelah login setiap hari… Cara Mengatasinya : karena emailnya tak pake verifikasi,jadi kita dapat bikin akun sebanyak-banyaknya :v (jadi setiap 15 menit ganti akun).

2 Cara mengakali 15 Menit akun yg kedua adalah, saat kami login pake free akun kalian jangan log out/disconnectkan koneksinya. jadi akun 15 menit dapat hingga 2-3 jam lebih…

Nah sekian artikel Cara Login Gratis WIFI.ID 2015 (UPDATE), more Free Download APK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar