Jumat, 08 Mei 2015

Apk Matematika PhotoMath

Matematika.Banyak yg bilang kalo matematika tersebut pelajaran yang nggak enak.Mungkin lantaran pelajarannya yg tidak mudah serta cuma menjadi beban di otak,sehingga banyak yg bilang kalo matetatika tersebut pelajaran yang nggak enak.

Nah di postingan kali ini abdi akan share aplikasi android yg ada hubungannya dengan Matematika.Aplikasi ini ialah Photomath.Aplikasi ini menurut gw lebih canggih dari kalkulator.Kenapa?? Karna kalo kalkulator kami yang menentukan di jumlah,dikali atau dibagi,selain itu kami jg hrs mencet-mencet tombolnya.Tapi beda lagi dengan Photomath,aplikasi ini menggunakan cara kerja scanning.Jadi,kita tinggal scan soal Matematika,tunggu beberapa ketika hasilnya akn keluar.Jadi kita ngga perlu pencet pencet tombol seperti dikalkulator.Dan lebih kerennya lagi,aplikasi ini tdk cuma menampilkan hasilnya tapi juga menampilkan penyelesaiannya.Pokoknya kerenlah...




Aplikasi ini abdi coba utk melakukan soal matematika dari buku Detik Detik UN SMP 2013/2014,setelah beberapa detik,aplikasi ini telah menunjukan hasil & penyelesaiaannya. Aplikasi ini dinamakan Aplikasi Photomath, silahkan Download aplikasi Matematika PhotoMath di playstore

Cara menggunakan Aplikasi PhotoMath ini jg terbilang cukup tidak susah serta sangat sederhana, sobat cukup mengarahkan kamera ponsel yg sobat miliki pada soal matematika tersebut, kemudian kamera akn Memindai atau melakukan Scanner, serta jawaban soal matematika itu seketika akn tampak di layar ponsel Smartphone yang sobat miliki. PhotoMath juga di lengkapi dengan teknologi pengenalan karakter untuk membaca soal matematika, sehingga dapat meresponsnya dan memberikan jawaban kepada para penggunanya. Namun, Bagi sobat Davincy86 sebagai pemakai ponsel pintar Android, sobat hrs sabar untuk dapat menggunakan Aplikasi Android Terbaik ini hingga akhir tahun 2014 ini, karna aplikasi PhotoMath ini sendiri baru tersedia di Platform iOS dan Windows Phone.

Bagaimana sobat, telah ngga tahan lagi bukan untuk menerima dan mencoba Download aplikasi Matematika PhotoMath Utk Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar